Selasa, 08 Mei 2012

Nokia Lumia Dapat Update Apollo?

detail berita
Dilansir dari okezone.com - Beredar kabar akan ada perubahan eksklusif jajaran smartphone Lumia, setelah pembaruan Windows Phone 7,5 Tango. Dikabarkan, smartphone besutan perusahaan asal Finlandia tersebut akan upgrade sistem operasi (OS) dengan Windows Phone 8 Apollo.

Dilansir It Pro Portal (8/5/2012), semua jajaran smartphone Lumia akan menerima update terbaru Windows Telepon, 7,5 Tango. Selain itu, smartphone akan mendapatkan pembaharuan lebih lanjut untuk ketahanan baterai dan perubahan nama Nokia Market.

Kemudian, logo Nokia akan hadir di portal aplikasi. Perusahaan asal Finlandia akan merilis sebuah aplikasi yang memungkinkan transfer file antarperangkat melalui Bluetooth di smartphone Lumia. Perangkat lunak akan menyerupai aplikasi yang sudah ada untuk mentransfer kontak di antara ponsel.

Amit mengklaim, rumor terkait pembaharuan sistem operasi Windows Phone dan semua perangkat Lumia akan menerima pembaruan tersebut menjadi bagian yang utama. Meski begitu, Amit tidak berbicara secara khusus tentang OS Apollo.

Di sisi lain, berbagai sumber mengatakan Microsoft tidak akan memberikan WP8 untuk handset yang ada. Pernyataan tersebut mengarahkan pasar untuk  membeli smartphone terbaru Nokia Lumia 900.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons